Cancerous attitude


Hari Minggu kemarin (28/10) saya ikut jalan mengelilingi Sydney Harbour melalui 7 jembatan. Total jarak tempuh 26,5 Km. Setelah melalui jembatan terakhir, jembatan Fig Tree, saya melalui daerah perumahan yang jalannya menanjak tinggi sekali. Kaki saya seperti kaku, dipakai untuk bergerak satu langkah saja – sakit sekali.

Lalu saya marah. Kesal sekali rasanya.

Saya lupa, Seven Bridges Walk ini acara untuk mengumpulkan dana bagi para penderita kanker. Rasanya malu sekali, menempuh kesulitan satu hari berjalan 26.5 Km saja saya marah dan kesal (dan nggak hilang-hilang). Lupa kalau mereka yang menderita kanker (alasan saya ikut acara ini), harus menderita sakit, lelah, kaku, putus asa – setiap hari selama 24 jam – entah sampai kapan.

==========
An unresolved issue will be like a cancer with the potential to spread into other areas of your relationship, eroding the joy, lightness, love and beauty (Joyce Vissell)

One thought on “Cancerous attitude

Leave a Reply

