Gita’s hairdresser


Potong rambut di Australi itu mahal. Paling murah biayanya 20 AUD. Sayang kan? Padahal, karena nggak cocok sama airnya, rambut saya jadi kering dan pecah-pecah, rontok juga. Jelek banget.

Akhirnya, saya minta tolong Gita buat motong. Tentunya, anak itu kegirangan. Karena boleh jadi tukang potong rambut dadakan.

Setelah potong, lumayan kok. Hasilnya kayak foto saya di bawah ini. Hihihi. Lumayan kan? Ngirit 20 AUD.


Nih ya, saya bagi-bagi tipsnya.

Jadi, pagi-pagi saya mandi dan keramas. Saya juga nggak lupa pake kondisyoner banyak-banyak. Terus selesai mandi, saya andukin rambut saya sampai airnya berenti netes-netes. Saya sisir semua rambut ke belakang, sampai semua rambut mengumpul di punggung. Terus, pasang selotip yang ditempel dari pundak/lengan kiri – menyeberang sepanjang punggung sampai ke pundak/lengan kanan. Dan rambut siap digunting. Dijamin, garisnya bakal lurus.

Foto saya, ya punya saya. Kalo ada yang nge-save as, bilang yak. Foto yang satunya, saya pinjam dari sini.

3 thoughts on “Gita’s hairdresser

  1. hihi serunya..
    kalo rambutnya lurus panjang dan motongnya mapak gitu sih bisa ya. kalo motong rambut cepak itu loh, yang susah… kaya kalo aku motong rambut ar ir itu, suka ga rata. tapi untung anaknya ga peduli :))

    • Wahahahah kata kakakku rada miring2 tapi biarinlah. tipe rambutku sisiran apa ngggak sisiran sama aja: berantakan

Leave a Reply

