Forgetful is jorok


Beberapa hari yang lalu saya belanja mingguan. Pulang belanja, seperti biasa saya masukin barang-barang belanjaan di tempat masing-masing. Dua hari yang lalu, bari sadar kalau saya memasukan kentang segar yang saya beli ke dalam lemari pembeku. Sambil maki-maki diri sendiri, langsung saya ambil dan saya lempar masuk ke lemai tempat menyimpan bahan makanan kering.

Pagi ini saya mau ambil kecap untuk masak nasi goreng. Kaget, waktu melihat dasar lemari digenangi ait berwarna hitam dan bauuuu! Eeeeeewwwwww! Ternyata si kentang mencair. Dan yang saya beli adalah kentangbyang belum disikat. Jadi masih ada tanahnya.

Sambil marah-marah pada diri sendiri, saya mengambil lap dan sabub cair, lalu mulai mebersihkan lemari. Ketika saya sedang memindahkan botol-botol dan toples-toples, saya menemukan…..dada ayam mentah dalam plastik yang sudah …… Huekkkkkkk

Harusnya itu ya, dada ayam masuk lemari pembeku dan kentang masuk lemari kering. Jorok dehhhhh

3 thoughts on “Forgetful is jorok

Leave a Reply

