Hey, kamu! Terimakasih ya :)


Teman-teman yang baik, postingan ini adalah ucapan terimakasih untuk kalian semua.

Tahun lalu saya mengadakan survey online dan tatap muka tentang aktivitas berinternet. Tahun ini (baru-baru saja), saya membuat survey saya yang kedua tentang kegiatan ngeblog, bentuknya juga online dan tatap muka.

Dan, kalian semua berpartisipasi, mengambil sebagian beban S3 saya dengan ikut mengisi survey saya *padahal, surveynya agak ribet dan pasti menyita waktu hehehe*

Tahun lalu, saya sempat pulang ke Indonesia dalam rangka penelitian. Saya sempat main ke beberapa tempat dan ketemu langsung dengan beberapa teman blogger. Sambil ketemu saya minta tolong mereka ikut survey saya. Terimakasih ya teman-teman.

TAPI, banyak teman yang belum pernah ketemu sama sekali. Mereka ‘tau’ saya cuma dari blog ini. Saya tau mereka ‘juga’ dari blog masing-masing, jadi cuma tau muka dari foto di blog *kalau ada, hehe – banyak yang nggak masang foto ternyata*. Ada juga yang tau dari teman blogger mereka *yang mungkin juga belum pernah ketemu langsung hehe*. Dan, ada lagi yang tau dari temannya teman blogger mereka *hehe* Terimakasih ya teman-teman. Terimakasih sudah mau menyempatkan waktu *dan percaya itu survey beneran, walaupun kita belum pernah ketemu* Terimakasih karena sudah bersedia membantu walaupun kita belum resmi kenalan tatap muka.

Yang keterlaluan, saya belum sempat berkunjung ke semua blog dan bilang terimakasih “secara langsung”. *sigh* Minta maaf ya. Hhmmm ternyata, kayaknya, ngerjain S3 sambil jadi ibu tunggal dari gadis kecil umur mau 7 tahun lebih susah daripada jadi James Bond, hehe. *I wish I had better excuses, sigh*. Kalau saya belum sempat sekarang, saya pasti sempat nanti🙂

Di hari pertama PhD saya, pembimbing saya bilang, “Doing a PhD is a lonely rugged path, it costs you anything, even your family” *well, even just few months ago, one of my friends at work committed suicide due to stress over her lonely PhD*. Hhmm. I feel soo lucky – karena ternyata PhD saya tidak terlalu sepi🙂 Bantuan selalu ada, bahkan yang virtual. Bukan hanya masalah mengisi kuesioner atau wawancara. Teman saya di facebook juga tambah banyak. Hampir tiap malam punya teman chatting. Koleksi lagu tambah banyak. Koleksi software juga :p

PhD saya selesainya masih lama, I am writing my chapter 3 and 4 out of 8 chapters. Still, gotta say it now than too late.
Sekali lagi, berjuta-juta terimakasih ya.
Terimakasih karena sudah ikut survey saya.
Terimakasih untuk bantuan menyebarkan link kuesioner online.
Terimakasih untuk pertemanan kita.
May your kidness be returned in more than one ways.

Salam hangat, Titut.

=======================================
Whenever I needed someone
you’re right there on(the)line
With a friend like you, to get me through
I’ll get by every time

Bryan Adams

15 thoughts on “Hey, kamu! Terimakasih ya :)

  1. Winter, spring, summer or fall
    All you have to do is call,
    And I’ll be there .. yeah yeah yeah..
    You’ve got a friend

    -James Taylor-

  2. hehe… aku udah ikutin survey nya juga.🙂

    ah iya, balasan yang kamu tulis di cbox ku :
    iya, aku tingga di banda aceh, kemarin itu aku ga sempat ikut acara ABC hehe masih sekolah sih..

  3. Sama2 makasihnya yah, Mbak…🙂

    Sebelumnya, maaf baru bisa mampir. Sok sibuk saya, Mbak😦

    Owh ya, kalau ada temen2 multiply yang ikut ngisi angket itu, Anaz posting di multiply juga n banyak juga temen2 yang ikut membantu Mbak ngisi. Tapi, Mbak kan gak bisa komen di multiply yah? hehehehe…

    Tentang FF yang Mbak tanyain, kalau 1000 kata, kayaknya jarang deh, Mbak FF 1000 kata. Selama ini, yang biasa saya dengar yah sekitar 100 kata, 200 kata, 250 kata, 300 kata dan terbanyak saya dengar adalah 500 kata.

    Mbak gak ikutan lomba FF yah di Pesta Blogger? kerja sama Multiply Indonesia dan blog fam? Tapi dah deadline tadi malem…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s