Mari ikutan survey saya!


Penelitian PhD saya memang tentang perempuan dan jejaring sosial melalui aktivitas blog (baik online maupun offline). Tetapi selama proses saya membaca literatur (literatures review), sepertinya saya sulit untuk menemukan data yang valid (dan reliable dalam arti keabsahan metode penelitian) mengenai penggunaan Internet di Indonesia.
Menurut saya beberapa penelitian akhirnya memberikan hasil yang kurang jelas. Kedutaan besar Amerika, misalnya, menyatakan kebanyakan orang Indonesia masih mengakses Internet di warnet (mmhh jaman kapan ya?).

Itu sebabnya, saya akhirnya juga melakukan survey singkat (hanya 10 pertanyaan) untuk Anda para blogger, BAIK LAKI-LAKI MAUPUN PEREMPUAN. Dengan mengikuti survey ini Anda sungguh berpartisipasi memberikan data yang lebih baru (up to date) mengenai penggunaan Internet di Indonesia.

Kalau Anda berkenan, klik di sini untuk mengikuti survey, ikut ya! Sebelumnya, terimakasih ya. Terimakasih untuk berkunjung ke blog saya dan terimakasih karena sudah bersedia mengikuti survey ini.

Salam hangat,

Endah Triastuti (Titut).

37 thoughts on “Mari ikutan survey saya!

  1. Mbak Titut,

    Ini survei yang sama kan dengan kemarin. Coba juga ditaruh di Facebook, kan pengguna terbanyak internet di Indonesia ada di Facebook…

    • kadek, makasih ya
      aku sudah coba isi juga, dan ga ada masalah dengan nomor 9 dan 10
      kenapa ya?
      untuk sementara aku tarik dulu deh
      oiya, aku mau ke bali tgl 8.
      aku boleh ketemu tidak?
      thanks ya

      • tgl 8 desember ya mba? aku nya di jakarta. jarang pulkam akhir tahun, mahal tiketnya. hehehe. februari aku pulkam. kabar2in ya mba, siapa tahu ke bali lagi. hehehe.

        oia. survey nya aku bantu sebarin ya. gud luck, mba

Leave a Reply

