I am stucked…


then I googled “silly images”, and I am laughing at this

ahahahahaha it’s funny!

2 thoughts on “I am stucked…

  1. Wah, belakangan ini di Indonesia ada wanti-wanti tentang facebook.

    Ada gadis smu yang hilang dan dicurigai diculik oleh kenalan barunya di facebook, seperti modus operandi baru.

    Harus lebih waspada…

  2. HUAHAHAHA..

    aku cuma bisa HAHAHAHA..
    kita bisa jadi siapa aja di facebook yah..
    temenku bilang, aku c3M3n ga berani nongol di facebook =P ..(whatsoever)

    tadi siang aku liat beritanya tuh, ada anak ABG diajak ketemuan di jombang, terus diculik. tapi sekarang sudah ketangkep sih. (anyway) yang nyulik itu tampang om om, modal handphone 3 biji, dia udah nipu banyak orang lho, hasilnya 2.5 juta

    aku ga ngerti kok bisa yah nyari duitnya.. ck ck ck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s