SCHIZOPHRENIA


uesc_09_img0510

I wonder, what has changed a precious child into horrors like this.
I feel sorry for everybody involved in this situation. But I think there is no reason to hate this writer. You can observer the writing style: there is no space between the full stop, there are no capitals, false usage/writing of words, and the chaotic plot of thinking. This person seemed not able to manage the mind.

This person must burden severe mental illness. I hope somebody can help this person. I believe in the good qualitiy within. Good luck.

EMAIL 1
ya saya istri ****** kamu tau apa yang kalian lakukan tuch salah.Saya terkejut melihat gaya seorang ***** pendidikan tinggi tapi selingkuh dengan suami orang dengan kata kata kamu dan email ****** dan ****** tuch membuat kami jadi terkejut. tolong percintaan kamu dengan ****** jangan di ungkit ungkit dan jangan pernah email lagi kalau mau hidup baik dengan keluarga kamu.****** hanya membual dengan kamu dia benci tuhan dia benci keluarga apalagi sampai jelekkan saya.Saya adalah korban rayuan gila dia.Saya peringatkan kalau kamu masih seperti ini tidak segan2 keluarga besar kami bertindak. kamu orang yang beragama jugakan.Apalagi ****** saya tau langs dari suamimu yang baik dan sabar. Malu dong dengan tingkah kamu yang email cint2 dan kangen2 dengan yang bukan syah suami kamu. Haram Tau, dosa besar.apalagi sampai akan kejar dan mhn waktu seharian dari ******.****** kamu fitnah?Kapan saya pernah fitnah kamu?Kapan saya pernah email kamu.Mhn mulai hari ini tunjukkan bahwa kamu seorang ****** yang yang patut di jadikan contoh. bukan sms telp atau email atau yang lainnya. kamu masih menuntut tuk selalu ingin temu.curhat atau lainnya. tidak cukupkah curhat dengan tuhan kamu atau suami yang cukup baik walau saya belum pernah bertemu ******. bahkan ******pun menyadari betapa salahnya beliau sudah bercinta melalui email.Ingat dong dengan anak ****** bakal besar. Andaikan kamu jadi Saya apa yang kamu rasakan? Masih Tidur Bareng,Bersetubuh d bercinta bareng, dengan keluarga baik-baik aja. Heeeeeeeeeeeeeeeeee ternyata di belakang layar ada pahlawan kesiangan. Jangan yaach? Jangan saling menyakiti.Berapa No Telp Mu? jangan mulai detik ini sekarang dan sampai akhir hayat jangan pernah kamu berhub dg suami saya ******. ngertikan dengan bahasa indonesia. Kalaupun kamu pulang jangan pernah kamu samper ata telp atau email ****** tutup buku dalam2 kubur yach kalau kamu masih ada jiwa kewanitaan.tunjukkan etikat baik kamu?Saya tidak segan-segan akan ambil tindakkan kalau kamu selalu ganggu keluarga saya khususnya suami yany ituluh yang selalu kamu kangenin?Sekarang kamu taukan saya belum bertindak apapun.Saya juga tidak segan2 tuk dateng ke ktr ****** juga dan membawa suami kamu OK.Apa perlu saya print semua email kamu dan saya berikan pada keluargamu terutama suami mu. mhn yach ****** sdh berjanji tidak akn hub ****** sampai kapan pun toooooooobaaaaaaaat dia.****** tidak ingin kehilangan keluarganya hanya gara2 kamu. buaaanyak sekali wanita kaya ****** …………………Saya punya keperluan penting dengan ****** jangan pernah hub ****** selamanya kalau kamu perempuan yang punya kepintaran dan perasaan. jangan gaanggu keluarga kami yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
Saya tidak mengganggu orang lain dgan menelpon berulang kali kalau hati d keluarga apalagi sumi saya ****** kamu ganggu

EMAIL 2
****** kamu jangan pernah sekalikali mhon untuk di beri cinta ****** yach …………………. Kalau kamu masih selalu sepwerti ini maka penyesalan yang mendalam.Saya tidak tau punya masalah apa yach dengan suami kamu ?Itu urusan kamu ………….. jangan libatkan orang lain berapa no telpmu. dan sya juga tunggu telp tapi tidak ada yang masuk? Kamu jangan kurangajar lagi jangan selalu cinta2 dengan ****** kata itu rasanya lebih baik untuk ****** suami yang baik dan selalu setia pada ****** OK peringatan keras kamu email lagi saya langsung temui ****** di kantor ****** OOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
saya beeeeeeeeennnnnnnnnnnccciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget dengan perempuan yang suka ganngu suami orang sudah dinasehati suaminya masih tidak mempan. nanti mempan dengan ****** yaaaaaaaaaaaaaaaaaccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
jangangan pernah email ataupun chating atau lainnya saya akan print semua dan segera sya serahkan pada suaminya. kalau tidak mempan pada org2 terdekat d terkait nggerti kaga??????????????……………………..

4 thoughts on “SCHIZOPHRENIA

  1. Kasihan ya …email ini adalah sedikit contoh dari ketidak percayaan dari seorang istri terhadap suaminya.
    Dasar ketidakpercayaan ini sebetulnya adalah cemburu karena rasa cinta yang teramat besar pada suaminya. Sangat mungkin rasa keamanannya terusik, aktualisasi sebagai istri juga terancam dan mengakibatkan perbendaharaan kata2 kasar yang sangat minim tertuang dalam email di atas. Seandainya dia dibesarkan dari keluarga yang terbiasa menggunakan kata2 terbuka dan tidak tabu untuk mengucapkan sumpah serapah + kebun binatang, saya rasa dia akan lebih tenang dalam menghadapi situasi ini.
    Sayangnya dia terlalu halus untuk menerima kenyataan bahwa suaminya mempunyai tidak hanya teman pria tapi juga teman wanita.
    Saya juga berasumsi pada suatu masa dulu, entah waktu suami istri ini masih pacaran atau sudah menikah, sang suami kemungkinan besar pernah melakukan pengkhianatan cinta.
    Begitu takutnya wanita ini sampai bertindak tidak logis seperti ini.
    Kearifan dari kita semua, kesabaran dan kedekatan dengan Sang Khalik sangat membantu wanita ini untuk dapat menemukan realitanya lagi.
    Ingat salah satu bait lagu ini ..”..too much love will kill you…”, jangan sampai menjadi seperti ini. Hidup ini terlalu indah untuk disia-siakan..
    Konsultasi dengan seorang psikiater dan sedikit bantuan obat2 penenang, akan sangat menolong wanita ini..Kalau mau dia bisa sembuh.

Leave a Reply

