You are a big fat panda


karena akhir pekan, Gita boleh nonton film sepuasnya.
dari kemarin, dia nonton kung fu panda: berulang-ulang.
dan gita mendapat kalimat dalam bahasa inggris baru: YOU ARE BIG FAT PANDA.
gita menggunakan kalimat itu untuk memanggil ibunya: “BU, YOU ARE BIG FAT PANDA”
gue tanya kenapa. gita jawab: “because you are FAT”
*biar bener, tapi mmphhh*
karena ga enak didengar kuping, gue minta gita berhenti melakukan itu.
TAPI
dia terus melakukan itu.
as the superior authorized control holder *hahaha, sadis!* – gue akhirnya menjatuhkan hukuman.
no more kung fu panda for today.
no ice cream for today *tiap hari ada jatah satu mangkuk es krim krn gita sudah tidak mau lagi minum susu*

she cried.

setelah puas nangis, gita minta ditemani menggambar.
dia menggambar seorang gadis berambut pirang yg sedang menangis.
gita: “bu, look! she is crying”
gue: “why, gita?”
gita: “i think her mom is upset to her”
gue: “why, gita?”
gita: “i think her mother doesnt allow her to eat ice cream”
gue: “why, gita?”
gita: “she is naughty”
gue: “how so?”
gita: “used bad words”

entah mau ketawa atau mau nangis.

Leave a Reply

