Titut and Gita’s Day hohoho


hari ini gita minta ke kantor, ehhh ternyata semua pintu gedung ditutup dan DIKUNCI. Jadi kita berdua ga bisa masuk kantor deh.
Akhirnya kita berdua mojok di perpustakaan. Titut buat artikel, Gita nonton film di youtube.

Terganggu banget ngeliat Gita sambil nonton makan mulu :((
Pertama makan baby donat satu gelas (satu gelas itu isinya 10 baby donat). Terus, habis itu makan mamee (mi kering yg dimakan langsung kriuk kriuk). Terus, habis itu makan jelly kecil2 empat cup. Terus habis itu makan snake candy (permen idung yg bentuknya kayak snake, panjang2 gitu). Semua dimakan dalam waktu kurang lebih 1 jam! Terus habis itu gita bilang “buuu.. aku laperrrr”.
*Titut sampai ga konsen belajar, karena ngeri ngeliat Gita makan brutal gitu*

ARGHHHHH!!!

Ya sudah. akhirnya beres-beres, dan cari makan. Ga ada yang jual makanan pula, akhirnya kami cuma beli muffin *yang Gita ga begitu doyan*

Sesudah muffin habis, Gita minta balik lagi ke perpus untuk nonton lagi.
baru aja dua film, eh – perut Titut mules. Akhirnya buru-buru ngajak Gita beres2 lagi buat ke kamar mandi.

Sampai di kamar mandi, Gita bilang “aku mau pipis dulu”. Ya udah, ngalah deh. Tapi, pipis kok lama.

“Adik beol ya?” – Gita ngangguk.
“Cepetan dong. Mules banget nih” – Gita diam saja.

Buru-buru membersihkan pantat Gita, habis itu gantian deh.

Baru setelah itu kita pulang, naik bis 55A yang gratis, beli mainan – dan makan bakpao.

Pulang ke rumah, Titut masak ayam goreng dan sayur bayam bening untuk gita – Mie ayam kangkung untuk titut. Setelah selesai masak, Titut dan Gita makan di depan TV sambil nonton dua film keren: Christmas Carol dan Kungfu Panda.

Ah.. hari ini senang sekali! Mana rumah sudah bersih, kecuali setumpuk pakaian dua minggu yg belum dilipat. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s